Tips Mengumpulkan Konsumen Tertarget dengan FB Messenger

Kali ini kami hendak share sebuah teknik baru Tips Mengumpulkan Konsumen Tertarget Anda secara Cepat di Fanpage FB anda dengan menggunakan FB Messenger.

Strategy ini sebelumnya sudah diujicobakan dan dipraktekkan di salah satu Fanpage kami yang menjual Busana Muslim.

Untuk anda yang baru mengeluarkan Produk baru atau mau memaksimalkan Fanpage nya dan mempertajam closing, harus mencoba dan mempraktekkan Teknik ini….
Langsung saja ya… Gak usah berlama-lama…
 

Apa saja langkah-Langkah yang harus Anda Lakukan dalam Mengumpulkan Konsumen Tertarget??

Simak tahapannya berikut ini :
Setelah melengkapi dan menyiapkan keseluruhan tampilan dan data jualan Anda di Fanpage berikut ini langkah-langkah yang sahabat lakukan.
  1. Membuat Program Giveaway atau Program lain yang menarik yang biasanya berisi Penawaran Gratis, Bagi-Bagi Voucher Diskon dan bisa dalam berbagai bentuk lain. Yang penting bisa menarik Target Market Anda untuk Berinteraksi dan datang ke Fanpage anda.
  2. Buat Postingan yang menarik yang berisi curiousity (yang membuat customer penasaran) dan anda Cantumkan Call to Action (seperti komen “Mau”, “Tinggalkan jejak di kolom komentar”, dll)
  3. Iklankan Postingan Anda dengan menggunakan PPE atau Boost Post sesuai Target Market yang anda tuju. Usahakan dengan demographic dan Interest yang spesifik Misal Rentang umur 19-24th, Mahasiswi, domisili di area jawa dll.Ini Program Giveaway
  4. Setting auto reply di FB messenger anda untuk menjawab Otomatis dan kirim message ke Inbox interaksi yang komen di kolom komentar postingan Anda. Disini kami menggunakan SHOT MESSENGER sebuah tool BOT auto reply yang sangat canggih membantu tugas Anda menjawab komen dan inbox yang anda kirim nantinya. Simak dulu hasil trial kami dibawah ini.
  5. Buat jawaban Otomatis anda di komen dengan memberikan arahan agar yang komen dikolom komentar tersebut selain komen juga untuk Like Page dan Share postingan giveaway tersebut. Setelah itu anda jelaskan bahwa anda akan memberikan detil nya ke Inbox mereka. Disinilah Fungsi Shot Messenger amat penting!! Coba bayangkan bila Anda harus menjawab satu-persatu komentar dan Inbox yang datang berinterkasi Anda yang jumlah Ribuan! Anda bisa tidak melakukan apa-apa selama 1 hari penuh untuk menjawab mereka satu persatu!
Saran saya, gunakan Tools XRESPONSE, dengan KLIK DISINI

XRESPONSE adalah sebuah tools berbasis web yang fungsinya untuk melakukan otomatisasi Fanpage Facebook dan memiliki fitur :

  • Auto Post
  • Auto Komentar
  • Auto Balas Komentar
  • Page Inbox Manager
  • Messenger Bot
  • Messenger Sequence
  • Messenger Blast
  • Messenger List Building
  • Live Chat Plugin
  • JSON Generator
  • Pagematic
  • Socimatic
  • Dan masih banyak lagi …
Berikut ini kampanye yang sudah kami coba lakukan… Ini postingan giveawaynya;

Studycase Giveaway

Ini Program Giveaway yang kami iklankan
 
 
Program giveaway diatas kami iklankan dengan PPE dengan budget Rp. 15 ribu/hari. Kami jalankan hanya 4 hari saja…Hari selanjutnya otomatis Interaksi terus berdatangan!
Dan berikut ini Anda lihat sendiri bagaimana hasil Interaksinya;

Mengumpulkan Konsumen Tertarget

Anda bisa lihat Interaksi Organiknya jauh lebih besar dari jangkauan berbayarnya

 

LUAR BIASA BUKAN??

Lebih dari 1300 komen dengan jangkauan lebih dari 93.000 orang. Dan luarbiasanya, jangkauan berbayarnya hanya 9000an, sedang jangkauan Organik (tanpa Iklannya) lebih dari 83.000 orang!! dan mereka merupakan orang-orang tertarget. Karena kami target wanita berumur 21-34 thn maka yang terkumpul di Fanpage tersebut juga 99% sesuai dengan target market kami.
 
Coba Anda bayangkan bila Anda harus membalas 1300 komen satu persatu dan mengirimkan 1300 pesan lainnya ke Inbox calon Customer anda!!
 
Muooodaaaarr dan habis waktu anda untuk handle hal tersebut! 😀
 
Itu mengapa Anda membutuhkan XResponse dengan Klik  Gambar dibawah ini untuk mengetahui Dahsyatnya Tools ini >> 
 
Tool FB Automation
 
Tapi apakah setelah melakukan langkah diatas closing dan omset Anda akan dijamin Meledak?? Tunggu dulu…. Ada langkah Terakhir yang Harus Anda lakukan!!
 

INI DIA LANGKAH TERAKHIR UNTUK MELEDAKKAN CLOSING ANDA!!

Ini langkah yang sangat penting!

Terakhir Anda buat penawaran Cantik yang Menarik dan kemudian Blast atau Broadcast penawaran tersebut ke Inbox para calon customer Anda yang sebelumnya telah berinteraksi di kolom komentar dan telah Anda Inbox untuk informasi lanjutannya.

Gunakan XRESPONSE untuk Langkah Terakhir!!

Dan Broadcast Blast dengan hanya satu kali klik ini hanya bisa Anda hasilkan dengan menggunakan XRESPONSE
Disinilah anda akan dapat dengan mudah mengarahkan mereka untuk membeli Produk Anda, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk Beriklan lagi. Dan yang Pasti sangat Tertarget dan Akan memiliki Open Rate yang tinggi. Karena sebelumnya mereka telah mengikuti program yang diadakan Fanpage Anda dan Pasti tertarik pada produk yang menjadi hadiah Giveawaynya.
 
 

Namun lagi-lagi hal tersebut tidak menjamin Closing Anda meledak!

Di tahap akhir Anda harus melayani mereka dengan baik dan mengarahkan mereka dengan berbagai Teknik Closing! Bial anda memiliki divisi CS ataupun menghandle sendiri chat dengan customer, maka Anda harus menguasai Teknik Cosing yang benar dan memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan memberikan kenyamanan dan kepercayaan customer untuk berbelanja di Online shop Anda.
 
Bila hal tersebut sudah anda lakukan, Tidak Heran kalau Penjualan Anda akan meledak! Please berikan saya pengalaman anda bila sudah mempraktekkan Teknik ini!
Sampai disini saja sedikit share pengalaman saya, semoga bermanfaat untuk sahabat semua. Tapi….sekali lagi saya tegaskan, Ilmu sederhana ini akan percuma bila tidak Anda Praktekkan!!
 
Oh ya…lagi-lagi Teknik diatas dikombinasikan dengan Facebook Ads. Jadi untuk Anda yang belum menggunakan atau bahkan belum mengerti Facebook Ads jangan harap dapat memaksimalkan Teknik diatas. Tapi tidak usah kuatir…Teru belajar dan Praktek!!
 
Untuk Anda yang masih belum memahami Facebook Ads, Anda bisa mengikuti Mentoring Online nya yang membahas Lengkap Teknik Facebook Marketing dengan Investasi yang tidak lebih dari Biaya Pulsa anda dengan Klik :
 
Efbi Mentoring

Semoga Bermanfaat

Loading...
Jangan lupa share ke para sahabatmu…agar semakin banyak orang yang bisa meningkatkan Closing dan meledakkan omsetnya!!
Salam Berkah Berlimpah…
 

Suka dengan Artikel ini?

Dapatkan Update berbagai Artikel bermanfaat lainnya,

dengan Submit data Anda di bawah ini,

Facebook Comments

Leave a Reply

Keagenan Travel Agent Online