Taubat Riba Cara Bangkitnya dengan Cepat

taubat riba
mmbc express

Taubat Riba dan cara bangkit dengan cepat dengan Jurus Langit

Ini dia pengalaman saya bangkit dari Kebangkrutan dan Keterpurukan karena RIBA!

Salam berkah pambaca Innetzone.id , perkenalkan saya Agung Permadi, founder Innetzone.id dan Nusa7 Travel.
Di tahun 2010 saya mengalami kebangkrutan, ditambah lagi cobaan dari Allah sekaligus dimana saya mendapatkan kecelakaan berat nyaris tewas & mengalami patah tulang kaki hingga tulang kering saya remuk jadi serpihan & harus mengalami 17x operasi….

Mungkin itu semua adalah peringatan dari Allah untuk hidup saya yang selalu melakukan praktek Riba! Ayah saya seorang pegawai Bank yang seumur hidupnya bekerja di Bank Besar Nasional Indonesia. Walau beliau orang yang sangat jujur semasa bekerja namun kan tetap beliau memakan gaji dari hasil Praktek keuangan yang mengandung Riba.

Saya juga pada saat dewasa mulai terlibat praktek Riba… kartu kredit berderet deret, gaya hidup dengan berutang di bank dan kebiasaan buruk menggadaikan barang terutama emas bila butuh dana. Mungkin hal hal ini yang membuat saya mendapatkan peringatan keras dan akhirnya terpuruk bangkrut dan mengalami kecelakaaan berat hingga lebih dari 3 bulan hanya bisa berbaring 1 tahun hanya bisa tinggal di rumah tanpa bisa berkegiatan keluar rumah.

Tapi saat itu saya merasakan bahwa Allah yang maha Pengasih dan Penyayang masih memberi jalan taubat dan keberkahan.
Mungkin disaat keadaan saya tak berdaya tersebut terbersit tekad saya utk Taubat dan Bebas dari Riba. Saya diberi jalan penyembuhan patah dab Remuk Tulang kaki di 7 titik tnpa hrs Operasi, bahkan dalam waktu 1th sdh bisa belajar berjalan. Iya alhamdulillah ditunjukan pengobatan alternatif diCimande! gak perlu belasan kali operasi baru bisa sembuh!

Dalam keadaan gak punya apa apa… aset habis dan hidup numpang di rumah orang tua, alhamdulillah saya ditunjukan Allah untuk bangkit dari keterpurukan hidup yang paling kelam ini.
Bayangkan.. 3 bln lebih saya cuma bisa rebahan dikasur buang air dibantu orang tua. Dan lebih dari 1 tahun tidak bisa bekerja dan keluar rumah karena kondisi kaki yang sedang dalam penyembuhan akibat kecelakaan yang saya alami.

Belum lagi didatangi Debt Collector yang setiap hari meneror keluarga saya dan pada akhirnya ketika datang malah si Debt Collector tersebut akhirnya cuma bisa melongo liat kaki saya yang dalam keadaan dibalut kayu dan perban racikan Cimande! ?

Mungkin berbagai keajaiban diatas adalah berkat berbagai Jurus langit yang saya lakukan ketika mulai menyadari bahwa segala musibah yang saya alami karena perbuatan Riba yang saya lakukan. Dan dalam masa gak bisa bergerak serta melakukan apa apa tersebut saya banyak merenung dan mendalami lebih banyak tentang Agama Islam hingga dipertemukan pada ayat ayat Allah yang melaknat dan mengecam tindakan riba.

Dari sana akhirnya saya menemukan berbagai langkah Jurus langit untuk meninggalkan Riba dan Cara Bangkitnya!

taubat riba

Ini beberapa langkah yang saya lakukan untuk bangkit dari Riba, langkah langkah ini biasa disebut JURUS LANGIT bangkit dari Riba

TAUBAT

Minta ampun sama Allah atas perbuatan kita, apapun kesalahan kita. Ketika kita berdosa namun tidak merasa berdosa dan terus cuek bebek maka ridho Allah tidak adan turun.
Dan Allah terus kirimkan kesulitan demi kesulitan yang mencengkeram hidup kita.

Nabi yang tak berdosa sehari 100 kali Istigfar.
“Barang siapa membiasakan bacaan ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan untuknya KELAPANGAN dari setiap kesedihan dan JALAN KELUAR bagi setiap kesempitan, serta Allah karuniakan REZEKI kepadanya dari arah yang tidak di sangka-sangka.

(Hadist Riwayat Abu Dawud, Ibnu Majah & Baihaqi)

Ngaku deh, semua hutang apapun bentuknya bikin hidup sumpek, dada sesek, gairah mendlep!

BERAZAM HUTANG LUNAS

Maksudnya adalah bercita-cita dengan sungguh-sungguh hutang lunas! Bukan hanya di bibir pengen hutang lunas, tapi besok masih cari hutangan kesana-sini, wah!

Pada level ini harus berani ngomong:
saya kapok berhutang dan berjanji tidak akan berhutang lagi! Tidak akan nambah hutang lagi!

mmbc express

MENJUAL ASSET

Banyak yang menahan hutangnya, padahal dia masih punya asset yang bisa dijual dahulu untuk menutup sebagian
atau malah seluruh hutangnya.

Hutang mobil sampai nunggak bayar tapi terlalu sayang sama mobilnya, kalo dijual apa kata dunia?!
Saya gak gaya lagi dong mas!…. Haiyaaah! Makan tuh gaya.

Atau ada yang hutang modal kerja dengan cicilan flat misal 5 juta/bulan, tapi usaha bangkrut.. modal ludes!
Terus? Ya sisa usaha apapun dijual.. Barang-barang apapun yang bisa jadi duit lepaskan untuk mengurangi beban hutang, termasuk menjual barang-barang pribadi yang tidak ada hubungannya dengan usaha itu.

MENCICIL LEBIH BANYAK

Banyak yang punya hutang, tapi juga punya penghasilan tetap tiap bulan. Kuncinya MENUNDA SEMUA KESENANGAN,
alokasikan dua sampai tiga kali lipat untuk membayar hutang.

Semakin kita mengurangi pokok, beban cicilan juga berkurang. Kalo yang punya usaha, stop dulu ekspansi.
Tiap dapat untung langsung hajarrr buat nyicil hutang lebih banyak. Asset kantor yang bisa dijadikan uang juga dilepas saja, bikin list semua barang di kantor apa saja yang bisa diuangkan, dan selama ini hanya mubazir menuh-menuhin ruangan.

LEVEL PASRAH DINAIKKAN!

Yakin bahwa selama kita punya niat baik berikhtiar, Allah akan memberi jalan.

Kalo kata AaGym “ini episode yang harus dihadapi dalam hidup kita.. ya hadapi saja, gak usah mengeluh!
Kembali ke Allah, karena hanya Allah Yang Maha Pemberi Solusi.

Delapan tahun lalu bisnis saya hancur, karena yang dikejar hanya ketenaran dan uang. Sekarang semua bangkit kembali, yang datang ke pesantren ini banyak lagi sampai kita nolak-nolak santri”

Ustadz Yusuf Mansur berkata “mau ludes ya ludes deh! Ini cara Allah membersihkan hidup kita. Gakpapa kita bangkrut, yang penting hidup dan harta kita juga dah bersih, nanti pelan-pelan bangkit lagi, yakin seyakinnya Allah bakal kasih jalan. Saya dipenjara karena sesuatu yang diarahkan ke saya oleh orang lain, ya
udah terima aja, di penjara saya dapat hikmah supaya bisa bangkit lagi”

KEMBALI FOKUS KE BISNIS, BUKAN KE HUTANG

Mulai mengatur hidup kita, arahnya diluruskan kembali, yang kemarin sibuk menumpuk aset hutangan
dan gaya hidup berlebihan sekarang fokus bagaimana membuat bisnis bisa berputar kembali,

kerja keras lagi,
pantang hutang lagi,

sampai menunggu moment hutang kita lunas dengan perjuangan karena
cita-cita sudah diluruskan.

SEDEKAH dan DOA IBU

Dalam kondisi apapun sedekah tidak boleh berhenti. Bantu urusan orang lain agar urusan kita juga dibantu oleh Allah. Jangan lupa, minta doa dari ibu atau ayah kita..

Mereka yang sejak kecil merawat kita, doa mereka membuka pintu-pintu keberkahan dalam hidup kita. Ustadz Samsul Arifin yang punya gerakan Pengusaha Tanpa Riba sering banget mengirimkan capture chat dengan anggotanya kepada saya, orang- orang yang berproses sejak berazam bebas hutang hingga hutangnya semua lunas tak bersisa!

Beliau mengijinkan saya membagi chat testimoni orang-orang yang sudah bebas hutangnya dibawah ini..
Ada yang bebas dalam setahun..
Ada yang dua tahun..
Ada yang tiga tahun..

Namun proses itulah yang luarrr biasa! Mereka bisa tuh.. pasti kita yakin juga bisa Rindu pada masa-masa dulu bangun tidur tak punya hutang kan?
Senyum lepas tanpa beban.. tanpa beban.. Ya Allah… Kabulkan..

Salah satu amalan yang masih say arutinkan untuk boosting dan meledakkan rejeki samapi sekarang adalah :
Sedekah Subuh
Gak punya uang? Sedekah dengan tenaga dan pikiran! Diawal saya selalu usahakan walau cuma 1000 perak saya akan sedekahkan di kotak amal mesjid… sampai akhirnya berkembang terus… boleh 2000, 3000, 4000 atau lima ribu! Sekarang saya minimal bersedekah subuh minimal 5000 setiap harinya.

Diatas tadi saya bahas untuk Fokus menambah Omset atau sumber penghasilan baru atau FOKUS KE BISNIS!

Dulu ketika tidak bisa berjalan dan keluar rumah, saya memulai dengan berjualan Online.. sy desain sendiri Tshirt dengan Tema Islami, kemudian saya jual dengan Sistem PreOrder.. Jadi org pesan & bayar dulu baru saya produksi dan saya gak perlu mengeluarkan modal utk produksi.

Singkat cerita.. saya bisa menjual 100 tshirt pertama tanpa modal uang, Tetapi…Makin banyak order makin banyak pula masalah diproduksi, paking yg memakan waktu, kiriman yang tidak sampai dll. Maklum masih mengerjakan segala sesuatunya sendiri… 
Akhirnya sampai pada titik kelelahan & menyerah karena begitu banyak problem pada jualan Produk Fisik!

Akhirnya saya menemukan sebuah Bisnis ini ketika Tinggal di Bali…
⭕️ Omset yang didapatkan Cash
⭕️ Sebelum pekerjaan selesai bahkan ada layanan yg pembayaran sudah masuk
⭕️ Bisa hasilkan omset terus menerus tanpa batas
⭕️ Produknya dibutuhkan Masyarakat saat ini
❌ Gak repot Stok/Kirim Produk!
❌ Gak perlu Sewa Kantor atau Ruko

Apalagi saat ini kembali meledak setelah Pandemi!!
Ini dia Bisnis yg bisa mbuat sy bangkit stlh bangkrut & hancur krn praktek Riba!

Bisnis Travel & Ekspedisi Online!

✅ Ada lebih dari 19 layanan & Puluhan Pembayaran PPOB yg bisa menghasilkan komisi Cash!

? Booking & Cetak Tiket PESAWAT Domestik & Internasional (24 Jam Nonstop)
? Loket Tiket KERETA API
? Loket Tiket KAPAL LAUT
? Loket Tiket BUS AKAP Antar Kota Antar Provinsi
? Loket BUS TRAVEL: Cipaganti,day-trans,X-Trans,Baraya trans dsb.
? RESERVASI HOTEL domestik & internasional
? PAKET UMROH dan HAJI
? PAKET TOUR/WISATA domestik & internasional
? Loket Pembayaran PPOB (LISTRIK PLN, PDAM, BPJS, dll)
? Loket PULSA All Operator
? Loket Pengiriman Barang Agen Kurir MMBC Express
? Loket Bayar kredit mobil/motor (40 >Leasing)
? Loket TV berlangganan
? Loket Dufan Jakarta
? Loket Pengiriman Uang M-Cash
? Loket Top Up Grab, E-money Mandiri, Gojek dsb
? Dan Ratusan Pembayaran Pembayaran Lainnya


✅ Ada layanan Paket Tour & Open Trip lengkap domestic n Internasional yg bisa hasilkan Komisi Cash yg menggiurkan yg bisa dicek di nusa7travel.com
✅ Bisa menjual Paket Bisnisnya berulang tanpa batas dgn profit 100%
✅ Mendapatkan bimbingan lengkap dg GARANSI BALIK MODAL!
✅ Investasi Bisnisnya sgt terjangkau!
✅ Gak perlu PUSING buat Badan usaha dgn setoran minimal 51 Juta! Sdh langsung dapat Sertifikat keagenan resmi & bisa langsung jalankan bisnisnya!
✅ Gak perlu Buat sistem/aplikasi yg butuh Puluhan Juta!
✅ Gak perlu buat konten Promosi & ribet buat desainya…

Semua sdh disediakan!
Dan asiknya.. Investasi & paket bisnisnya berlaku seumur hidup!!
Modal 1x Hasilkan omset sepanjang hidup berkali2!
Untuk menyimak detil Bisnis dan Testimoni Bisnis yang telah menghasilkan Omset 1 Milyar pertama untuk saya di tahun 2019 ini silakan simak dengan KLIK DISINI

Ini dia salah satu Bisnis awal yang bisa membantu saya bangkit dari keterpurukan setelah melakukan Taubat Riba dan cara bangkit dari keterpurukan
Sy akan undang ke Grup Bimbingann diTelegram & Infokan Paket bisnisnya yg saat ini dalam masa diskon 70%!!

Salam Lunas!!

About Agung P 221 Articles
Life is Never Flate!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.