About Auther:

Life is Never Flate!

Bruce Lee dan 7 Hal yang Bisa Anda Pelajari Darinya

Bruce Lee diketahui sebagai atlet bela diri sejak bertahun-tahun yang lalu. Tapi apakah kita tau bahwa banyak hal yang bisa dipelajari dari seorang Bruce Lee di luar bela diri? Berikut adalah quotes dari seorang Bruce Lee;

INI ILMUWAN-ILMUWAN ISLAM YANG JADI PIONER ILMU PENGETAHUAN DUNIA MODERN!

Di awal era pertumbuhan Islam, Dunia Pengetahuan mengalami zaman keemasan dengan bermunculannya ilmuwan – ilmuwan muslim yang sampai sekarang penemuannya masih digunakan dan menjadi rujukan sebagai dasar dari perkembangan pengetahuan modern, tapi mungkin karena kurangnya publisitas dan banyaknya peristiwa sejarah yang menjadikan nama – nama mereka kurang dikenal bahkan di kalangan para umat muslim itu sendiri, berikut 10 ilmuwan muslim yang sangat berjasa bagi dunia pengetahuan

PENASARAN KALO LIAT ANAK MUDA SEKARANG KOK PADA JAGO BANGET JUALANNYA?? .

Kok bisa siiiih! Cuma dari rumah bisa punya omzet ratusan juta..
Kok bisa siiih, cuman jualin produk orang bisa beli mobil sendiri cash…

Kok bisa sih! Ngantor di rumah, jualan di rumah, karyawan bisa punya karyawan 15, dan puluhan reseller di seluruh Indonesia!!
Gimana siiih caranya, cuma pakai HP.. Ketak-ketik posting terus banyak pesenan!!

Aku Ingin Anak Lelakiku Meniruku

Bayi kami itu, kami beri nama Ahmad, mengikuti panggilan Rasulnya. Tidak berapa lama, ia sudah pandai memanggil-manggil kami berdua: Ammaa. Apppaa. Lalu ia menunjuk pada dirinya seraya berkata: Ammat! Maksudnya ia Ahmad. Kami berdua sangat bahagia dengan kehadirannya.

Renungan Untuk Kita Sebagai Seorang Anak…

Pada suatu petang seorang tua bersama anak mudanya yang baru menamatkan pendidikan tinggi duduk berbincang-bincang di halaman sambil memperhatikan suasana di sekitar mereka.
Tiba-tiba seekor burung gagak hinggap di ranting pokok berhampiran. Si ayah lalu menuding jari ke arah gagak sambil bertanya,
“Nak, apakah benda itu?”
“Burung gagak”, jawab si anak.

MEMOHON NAFKAH…..

Fadlan datang kepada seorang kyai di kampungnya. Ia merasa bingung. Sudah banyak cara telah ia tempuh, namun rezeki masih tetap sulit ia cari.
.
Kata orang, rezeki itu bisa datang sendiri, apalagi kalau sudah menikah. Buktinya, sudah 3 tahun ia menikah dan dikarunia dua orang anak, ia masih tetap hidup luntang-lantung tak menentu.
Benar, keluarganya tidak pernah kelaparan sebab tidak ada makanan. Namun kalau terus-terusan hidup kepepet dan tidak punya pekerjaan, rasanya tidak ada kebanggaan diri.

Pak Harto seperti kebal peluru saat perang!! Ini Untold Story yang diceritakan Anak Buahnya..

Komandan Wehrkreise III Letkol Soeharto memimpin serangan Umum 1 Maret 1949. Dia mencatat prestasi dengan menduduki Kota Yogya selama 6 jam. Serangan Umum 1 Maret berhasil membuka mata dunia tentang aksi Belanda yang ingin kembali menguasai Indonesia yang telah merdeka.   Bagaimana aksi Soeharto memimpin pertempuran? Soerjono, salah satu anak buah Soeharto menceritakannya dalam buku…

Udah ACTION, kok GAGAL?

Banyak sekali Motivator mengatakan bahwa kunci dari sukses adalah ACTION! Kurang lebih, begini bunyinya…

– “Udah, jangan kebanyakan mikir, action aja!”
– “Alah, kamu nanya mulu. Udah action belum?”
– “Buka bisnis tuh gak usah banyak teori, yang penting action!!”
– dan sejenisnya