umroh gratis

Investasi Apa di 2019 yang Harus Ditanam Bila Tidak Memiliki Uang?

INI DIA INVESTASI YANG WAJIB DILAKUKAN DI 2019 BILA KITA MAU BERKEMBANG & SUKSES!
.
.
Banyak sahabat yang bertanya… Om.. Investasi apakah yang kita tanamkan untuk bisa sukses dan lebih maju di Tahun berikutnya??

investasi

Pada dasarnya seluruh Investasi itu mengandung dan membutuhkan UANG & WAKTU!

Dan kemudian muncul pertanyaan…. 
Investasi apa yang harus ditanam kalau saya TIDAK MEMILIKI UANG??
Dan bagaimana kalo kita tidak punya uang untuk berinvestasi?

Misal untuk berinvestasi di Property itu pasti Butuh Uang… dan kita juga butuh Waktu dalam jangka tertentu dari Investasi Property tsb bisa menghasilkan… Ketika pertama di beli, investasi Property tentu belum bisa menghasilkan Profit. Butuh waktu untuk dapat menghasilkan keuntungan dari property yang kita beli.

Nah bila anda tidak memiliki uang, maka hanya tinggal 1 yang bisa kita manfaatkan dan Investasikan, yaitu WAKTU!!

Dan ada 4 hal, yang saya lakukan secara Konsisten yg terkait dengan waktu yang saya Investasikan…

Simak 4 hal yang saya investasikan untuk meningkatkan kesuksesan dan kehidupan saya tanpa menggunakan UANG sebagai Sarana Utamanya, saya hanya memanfaatkan apa yang saya miliki ;

1. INVESTASIKAN WAKTU ANDA UNTUK MEMBANGUN NETWORK

Gunakan waktu anda untuk membangun jaringan, memperbanyak teman dan relasi serta memperluas melalui berbagai teman dan relasi yang membawa aura positif!

Kalau ada orang yang bilang, JANGAN PILIH PILIH BILA BERTEMAN….Menurut saya ini salah!

storeblaster

Kita harus memilih milih teman bila ingin maju! Pilih teman yang memberikan hal dan aura postifm yang bisa membuat dan memotivasi kita semakin maju.
Bila anda berbisnis atau jualan Pakaian atau Hijab, maka cari teman-teman yang memiliki bisnis di seputar bisnis ini. Cari teman-teman yang merupakan Produsen dan sejenisnya.
Semakin banyak teman yang memberi pengaruh positif dan bermanfaat di jaringan pertemanan anda, maka wawasan dan pengetahuan kita akan semakin maju.
Untuk anda yang ingin membangun network di sosial media, silakan join di Channel Telegram dengan Join dan KLIK DISINI

2. BANGUN JARINGAN SOSIAL MEDIA ANDA

Investasikan WAKTU Anda untuk membangun Sosmed anda. Jangan gunakan Sosmed anda untuk sekedar, Gosip, sebar Hoax, Kepo in orang dan Hal yang tidak bermanfaat lain.
Mulai bangun sosial Media anda. Bila belum punya Fanpage FB atau Grup FB, buat dan Undang sebanyak banyak orang positif. Bila tidak memiliki Instagram, Youtube, Twitter dll.
Bisnis saya di Bidang Travel, saat ini memiliki lebih dari 500 Agen dari seluruh Indonesia dan menuju 1000 member di awal tahun depan, karena saya membangun dan melakukan hal-hal cerdas dan bermanfaat di Sosial Media.

Hindari posting yang tidak bermanfaat di timeline sosial media anda!. Mulai 2019 Niatkan dan Fokuskan, sosial media anda hanya berisikan hal-hal yang bermanfaat bagi orang lain, sehingga anda dikenal sebagai orang yang selalu menebar aura positif. Tambah Subscriber atau Friendlist anda yang memiliki aura positif dan membawa manfaat. Lihat sendiri, maka kedepannya anda akan merasakan sendiri perkembangan anda lebih pesat.

3. UPGRADE SKILL BISNIS ANDA

Skill bisnis ini meliputi 2 hal, yaitu :
– SKILL MENJUAL 
– SKILL MENGELOLA KEUANGAN

Wajib Dibaca :  Melek Finansial serta Kuadran Penghasilan

Banyak orang memiliki skill menjual yang hebat tapi, tidak bisa mengelola keuangan… Biasanya bisnisnya berantakan.
Begitu juga sebaliknya, Jago dalam hal mengelola Keuangan, dan tidak memiliki skill yang menjual, maka bisnisnya juga sulit berkembang dan kesuksesannya menjadi amat lambat!

Loading...

Investasikan waktu anda untuk belajar 2 Hal diatas! Jangan takut mengeluarkan uang untuk ikut Course, membeli buku, dan berbagai hal lain untuk meningkatkan 2 Skill diatas!

wablaster

Untuk yang ingin belajar lebih banyak seputar Facebook Marketing bisa join online coursenya dengan join JAGO FB ADS

Untuk mempelajari berbagai materi seputar bisnis Online bisa anda simak disini :

investasiinvestasiinvestasi

4. UPGRADE TEKNIKAL SKILL ANDA

Ada hal yang selalu saya update dan tingkatkan setiap hari tanpa henti. Saya selalu update Teknikal Skill saya setiap hari. Karena saya dlu memang bergerak di bidang multimedia, maka masalah penguasaan seputar Desain, Video dan Multimedia lainnya, bukan hal sulit.. Tapi itupun saya terus Upgrade.

Tapi di beberapa tahun lalu, saya sangat buta masalah Marketing Online. Membuat website, landing page, domain, hosting, membership dll, saya gak ngerti Blabar Blas!!
Tapi justru saya belajar lebih keras untuk bisa menguasai hala hal yang sifatnya skill tersebut. Walau kita hanya bisa menguasai berbagai ilmu dasarnya saja, tapi minimal bisa membuka wawasan dan skill kita agar lebih paham dalam menjalankan bisnis kita kedepannya secara Online.

Join course Jagoan Website bila anda ingin menguasai membuat Website Sendiri

Pengusaha cerdas itu adalah yang tahu hal detil dan bisa menghasilkan uang walau tanpa bantuan para pegawai dan karyawannya. Sewaktu bangkrut, saya benar-benar melakukan segala hal dan memulai bisnis secara online sendiri.
Kalau kita mengetahui secara detil dari hal terkecil sampai hal besar di bisnis kita, maka nanti ketika Bisnis Anda telah membesar, makan anda tidak akan bisa dibohongi karyawan atau rekan bisnis anda..   Bener gak??

facebook edgerank
Dapatkan Panduan Lengkap Cara beriklan di FB tanpa Bonchos KLIK DISINI

Nah itulah 4 Hal yang wajib kita Investasikan bila tidak memiliki Uang dan Anda ingin Maju lebih Pesat serta sukses di Tahun 2019 nanti!

Tapi intinya adalah ACTION, PRAKTEK, ACTION dan PRAKTEK LAGI!! Tanpa Tapi Tanpa Nanti!!

Seperti yang di Bilang Mark twain, seorang penulis yang lebih dikenal dengan nama Pena-nya daripada nama aslinya ini :

“The Secret of Getting Ahead, is Getting Started”

Yang saya terjemahkan dalam bahasa Tarzan :
Rahasia untuk menjadi yang Terdepan adalah dengan Memulainya

Semoga bisa menjadi patokan sahabat semua untuk meningkatkan kehidupannya kedepan..
Jangan lupa, share tips sederhana ini bila anda rasa bermanfaat.

Salam Berkah Berkelimpahan,
Agung Permadi
Founder Nusa7 Travel

Facebook Comments

umroh gratis

Leave a Reply

Keagenan Travel Agent Online