Bisnis yang menjanjikan serta bermodal kecil dan trend di Masa Pandemi

Bisnis yang menjanjikan

Bila Anda masih bingung hendak memulai bisnis, berikut ini adalah Bisnis yang menjanjikan bermodal kecil dan bisa anda mulai di Tahun ini!

Peluang bisnis yang menjanjikan dan bermodal kecil saat ini banyak dicari banyak orang yang masih bingung dan ingin memulai bisnis sendiri untuk menambah penghasilannya. Di tahun ini bagi yang belum memiliki bisnis sendiri atau ingin menambah penghasilan, berikut ini adalah beberapa peluang bisnis yang menjanjikan bermodal kecil yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk menjalankannya…

Untuk menambah inspirasi bisnis yang menjanjikan lainnya silakan baca juga :

IDE BISNIS RUMAHAN YANG MENGUNTUNGKAN DI TAHUN INI

1. Usaha kuliner

Usaha Kuliner merupakan salah satu Bisnis yang menjanjikan dan bisa dibilang sebagai Bisnis Anti Krisis. Ya…siapa yang tidak membutuhkan Makan dan Suka makanan?? Bisnis makanan atau Kuliner merupakan bisnis besar yang peluangnya masih sangat luas.

Jangan pernah anggap remeh jenis bisnis yang menjanjikan bermodal kecil ini.

Memang pada awal merintis harus melengkapi terlebih dahulu semua peralatan memasak, menyewa lokasi jika membuka warung tetap atau memakai gerobak sebagai sarana berjualan keliling. Tapi anda juga bisa memulai usaha ini dari Rumah. Dan saat ini anda bisa berpromosi menggunakan GOSEND serta dengan mudah mendapatkan jangkauan promosi yang  lebih murah dan luas karena layanan GOSEND ini. Silakan daftarkan bisnis kuliner anda dalam layanan GOSEND dengan KLIK DISINI.

Keperluan modal yang anda butuhkan untuk jualan setiap harinya bisa menjadi sangat murah meriah, apabila bisnis kuliner yang juga merupakan bisnis yang menjanjikan ini bisa anda mulai dari rumah tanpa harus mencari lapak, ataupun sewa tempat.

2. Usaha Warung Kopi

Bisnis yang menjanjikan bermodal kecil lainnya  adalah membuka warung kopi sederhana. Jika anda memiliki target lokasi yang sangat ideal dan cocok dengan jenis usaha ini, serta dekat dengan keramaian seperti pasar, terminal, atau sekitar pangkalan ojek dan tempat yang banyak orang berlalu lalang lainnya, maka bisnis yang menjanjikan ini bisa menjadi alternatif anda untuk memulai bisnis.

Rata rata harga jual satu cangkir kopi hitam yang biasa di jajakan di warung pinggiran terminal, warung tenda dan tempat nongkrong sederhana cuma berkisar antara 2 ribu sampai tiga ribu rupiah saja.

Sedangkan modal untuk membuat satu cangkir kopi jika di analisa secara matematis tidak akan lebih dari seribu sampai seribu lima ratus rupiah per gelasnya.

Keuntungan maksimal 50% tentunya akan sangat mudah didapat setelah di perhitungkan dengan pengeluaran lain seperti, biaya bahan bakar gas untuk merebus air, sabun cuci gelas, dan jangan lupa sisihkan untuk menutup pengeluaran modal awal lainnya secara berkala.

Sudah umum jika usaha warung kopi selalu dikombinasikan dengan berjualan menu jajanan atau makanan ringan seperti kue gorengan atau bahkan berjualan nasi dengan menu yang relatif sederhana untuk menambah pundi pundi penghasilan.

3. Usaha jasa potong rambut pria

Untuk membuka Bisnis yang menjanjikan ini, tidak perlu membuka salon yang mewah dan lengkap dengan peralatan modern.  Bisnis yang menjanjikan ini bisa anda mulai dengan menggunakan modal yang minim dan fasilitas sederhana dengan mulai dari rumah.

Khususnya potong rambut pria, dengan alat yang tidak terlalu rumit seperti halnya salon kecantikan wanita, maka persiapan yang paling penting adalah bagaimana cara anda memilih atau menentukan lokasi tempat usaha yang strategis.

Pemilihan lokasi inilah yang seringkali akan menjadikan kendala bagi para calon pengusaha yang hanya memiliki modal kecil kemudian memaksa mereka harus menyewa lapak atau tempat yang mana harganya sudah tentu mahal dan akan terus naik setiap tahunnya.

Sebenarnya untuk membuka usaha jasa potong rambut pria masih bisa dilakukan di lokasi yang sangat minim meskipun hanya sebatas cukup dipakai untuk duduk pelanggan, menaruh cermin, serta menempatkan peralatan kerja anda.

Yang paling penting ialah kualitas serta kepuasan pelanggan yang harus di utamakan, mengingat hanya dengan cara tersebut anda sekaligus bisa melakukan promosi melalui pelanggan itu sendiri yang akan merekomendasikan jasa anda kepada calon pelanggan lainnya. Bagaimana menurut anda peluang salah satu bisnis yang menjanjikan ini?

BACA JUGA : CARA MEMULAI BISNIS AFFILIATE MARKETING TANPA MODAL BESAR

4. Usaha Kue & Snack buatan Rumah

Apabila anda hanya memiliki modal yang sangat minim, usaha menjual kue gorengan merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil yang patut untuk dipertimbangkan karena potensinya yang sangat menjanjikan.

Hal ini bisa dilihat dari kebiasaan masyarakat kita yang tidak sedikit dari mereka begitu gemar makan cemilan khususnya aneka kue gorengan.

Besarnya modal untuk memulai bisnis ini terbilang sangat murah dan cukup terjangkau, karena pada dasarnya peralatan yang diperlukan untuk memasak masih bisa menggunakan perkakas dapur yang sedianya sudah anda miliki sebelumnya.

Kemudian untuk kebutuhan belanja bahan baku kue gorengan juga sangat murah serta cukup mudah didapatkan disekitar kita.

Mungkin minyak goreng adalah salah satu bahan yang bisa dibilang cukup mahal jika anda harus benar benar menggunakannya untuk sekali pakai. Namun kenyataannya masih banyak pedagang gorengan yang bisa menggunakannya berulang kali.

BACA JUGA : CARA JUALAN LARIS DI SHOPEE UNTUK PEMULA

5. Usaha Minuman & Jus Buah-buahan

Saat ini sudah banyak gerai minuman yang menjajakan khusus menu berbagai jenis minuman dingin atau hangat dengan sensasi rasa coklat yang divariasikan dengan keju, selai, atau beragam topping lainnya.

Begitu juga dengan gerai kecil yang menyediakan berbagai minuman jus buah dengan harga yang sangat terjangkau di kantong anak anak sekolah.

Bisnis yang menjanjikan bermodal kecil seperti ini banyak juga yang dijalankan dengan sistem franchise atau waralaba dan sangat potensial jika anda bisa menemukan lokasi yang tepat dan strategis seperti di area sekolah maupun area tempat wisata.

Namun tidak sedikit pula mereka yang suskses menjalankan usaha ini dengan menyewa tempat di depan supermarket atau di sekitar area perbelanjaan lainnya.

6. Air Minum Isi Ulang

Kebutuhan air minum di kota-kota besar saat ini menjadi salah satu yang utama. Karena sumber air di berbagai kota sudah mulai tercemar dan tidak laya untuk diminum menjadikan ini sebagai peluang bisnis yang menjanjikan yang patut menjadi pertimbangan teman-teman semua untuk membuka bisnis jenis ini.

Dengan memanfaatkan salah satu sudut rumah anda bisa membuka layanan pengisian air minum ini dan merekrut salah seorang anggota keluarga untuk menjadi kurir yang mengantarkan pesanan galon isi ulang tersebut. Bila dikelola secara baik dan konsisten, bisnis ini bisa jadi salah satu bisnis yang menjanjikan yang akan menjadi sumber penghasilan utama dan berkesinambungan di masa depan. Ingin mencobanya??

7. Bisnis Travel Agent Online

Penduduk Indonesia yang lebih dari 250 Juta dan Bentuk geografis indonesia yang terpisah dengan lautan dan terdiri dari ribuan Pulau, membuat bisnis Transportasi dan pariwisatan ini sebagai salah satu bisnis Anti Krisis yang permintaan nya terus naik. Di tahun ini anda harus memanfaatkan Trendnya yang terus melonjak. Fakta ini membuat bisnis travel online dan PPOB ini menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan yang patut anda miliki.
Bila di masa lalu menjadi Agent Tiket pesawat harus mengeluarkan modal yang sangat besar dan bekerjasama dengan Airline dengan mengeluarkan deposit 15-25 jutaan per airline. Saat ini anda dapat memiliki Franchise Travel & PPOB, dengan sistem transaksi/booking yang terintegrasi dengan sistem online terpadu dengan modal sangat terjangkau.
Begitu membeli paket bisnisnya, tidak berapa lama kemudian anda sudah dapat menjalankan bisnisnya. Anda memiliki berbagai layanan penjualan berbagai tiket dari mulai transportasi darat sampai dengan udara dan berbagai layanan travel serta PPOB dari mulai booking hotel, paket wisata dan umroh serta berbagai layanan loket pembayaran seperti penjualan pulsa, token listri, penerimaan pembayaran listrik, PAM, Telpon, BPJS dan lain-lain…
Untuk Anda yang mengetahui lebih detil mengenai bisnis yang menjanjikan ini (keagenan Travel online & PPOB) bisa menyimak detilnya dengan KLIK DISINI

8. Usaha Online

Memanfaatkan kemajuan teknologi, usaha online sudah banyak digandrungi bahkan sebelum wabah Pandemi menjangkit. Ide usaha online ini sangat beragam dan fleksibel, hanya perlu memanfaatkan internet dan laptop atau smartphone saja.

Terlebih di tengah pembatasan sosial seperti sekarang, dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam rumah yang justru meningkatkan penggunaan internet -termasuk untuk berbelanja. Menjalankan usaha online bisa dengan memanfaatkan dan mengoptimalkan lapak-lapak e-commerce yang kian banyak tersedia, atau bisa juga membuat toko online via website pribadi, bahkan menggunakan media sosial.

9. Usaha Pembuatan Kain Masker

Selama masa pandemi ini, masker menjadi barang wajib dikenakan, terlebih ketika harus melakukan aktivitas di luar rumah. Fenomena ini membuat masker medis menjadi barang yang cukup langka -apalagi sempat adanya kelangkaan dan kalaupun ada harganya terbilang tinggi. Sampai kemudian, keluar himbauan bahwa masker medis diperuntukkan bagi para pejuang garda terdepan dalam menangani pasien covid dan untuk masyarakat bisa dengan masker kain sebagai alternatif.

Dan hal ini bisa menjadi peluang usaha bagi yang memiliki keterampilan menjahit Menjalani usaha masker kain bisa sangat menguntungkan untuk dijalankan.

10. Usaha Catering Harian

Salah satu usaha yang menjanjikan adalah berjualan makanan. Ini sudah pasti menjadi peluang usaha yang bagus bagi yang memiliki kemampuan memasak mumpuni dengan menjalani usaha catering harian.

Wabah virus corona membuat sebagian masyarakat mulai concern dalam menjaga kesehatan, salah satunya menjaga pola dan asupan makan yang lebih sehat. Bisa dengan menjalani catering yang menghadirkan menu-menu sehat dan bergizi seimbang.

11. Bisnis Makanan Beku (Frozen Food)

Di saat Pandemi, aktifitas di luar rumah dibatasi dan sebisa mungkin tidak kemana-mana, kecuali untuk hal yang begitu mendesak. Dan hal ini justru membuat seseorang lebih sering menyimpan makanan agar intensitas keluar rumah bisa dikurangi. Apalagi bagi orang yang tidak piawai memasak, sehingga lebih sering membuat makanan yang cenderung simpel dan mudah, seperti Frozen food misalnya.

Untuk cara memasarkan Frozen Food dengan menggunakan facebook ads hingga bisa Laris Manis silakan simak pengalaman seorang sahabat dengan KLIK DISINI

Nah, ini juga bisa jadi peluang usaha. Menjalankan usaha frozen food tidak terlalu sulit. Setidaknya, yang harus disiapkan adalah freezer dan persediaan frozen food yang beragam.

12. Usaha Menulis/ Content Writer

Pernah dengar istilah ‘hal yang menyenangkan adalah hobi yang dibayar’? Nah jika memiliki hobi menulis, bisa memanfaatkannya dengan menjadi penulis lepas atau content writer.

Manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya bisa dengan menulis sebuah cerita pendek dan menjualnya, atau mempostingnya di blog pribadi. Pekerjaan sebagai editor di sebuah perusahaan penerbit atau outlet media online juga bisa menjadi pilihan.

13. Usaha Paket Pengiriman Paket dan Dokumen

Ini peluang usaha baru atau peluang bisnis baru bagi yang sedang cari penghasilan namun dengan cara gampang dan modal rendah.

Modal HP gabung peluang bisnis baru uang mengalir datang sendiri cukup dari rumah sambil tiduran tapi terpercaya karena operated by J&T, Sicepat dan lainnya.

Untuk mengetahui bagaimana cara memiliki dan menjalankan bisnis yang sedang booming dan meningkat tajam permintaannya di masa pandemi saat ini,  bisa simak penjelasan lengkapnya dengan KLIK DISINI

Dilansir dari halaman resminyamulti ekspedisi adalah platform digital yang menyatukan banyak layanan perusahaan pengiriman barang ke dalam satu sistem yang ramah dan mudah digunakan oleh siapapun.

JASA PEMBUATAN SLIDE PRESENTASI

Di jaman pandemi sekarang ini Salah satu yang berubah adalah cara belajar kita. Mulai dari sekolah, kampus, sampai dunia industri bisnis pun tatanannya ikutan berubah.
Kalau dulu, sekolah tatap muka adalah kewajaran. Saat ini, semua tingkatan sekolah menggunakan media digital!
Kalau dulu, workshop atau seminar offline seakan menjamur ada di semua kota. Saat ini, justru sebaliknya, hampir semua kalangan pebisnis memakai media digital untuk menjalankan workshop atau seminarnya. Kebanyakan menggunakan media media webinar seperti zoom, google meeting dllnya.
Dengan semakin seringnya ada sebuah webinar. Yang dulunya kita mengira itu semakin asik, justru yang ada saat ini semakin membosankan, bukan?
Nah ini menjadi peluang baru untuk anda yang MENJUAL JASA PEMBUATAN SLIDE PRESENTASI!
Lantas bagaimana bisa kita mendapatkan berbagai Slide Menarik yang bisa menjadi bahan dan stok kita untuk membuat jasa presentasi yang komplit ini?
Simak lebih dari 2600+ Slide presentasi yang bisa untuk menjual jasa presentasi ini dengan KLIK DISINI 
Demikian beberapa peluang usaha dan bisnis yang menjanjikan diatas yang mungkin  bisa menjadi inspirasi anda untuk memulai bisnis sendiri di tahun 2018 ini. Semoga berbagai ide peluang usaha sampingan diatas dapat menginspirasi dan memberikan semangat kepada sahabat semua untuk dapat menambah penghasilan di tahun ini.

Suka dengan Artikel ini?

Dapatkan Update berbagai Artikel bermanfaat lainnya,

dengan Submit data Anda di bawah ini,

Terima Kasih Telah bergabung bersama Innetzone!

About Agung P 220 Articles
Life is Never Flate!

2 Komentar

    • Untuk mengembangkan bisnis yang utama itu memang harus tahu cara memasarkannya. Banyak lagkah yang harus dipelajari tapi sekarang bisa meledakkan pemasaran dan promosi dengan secara online. Sis bisa bergabung belajar bersama dalam komunitas belajar Bisnis Online. Silakan bergabung di grup Telegram nya dengan klik >> http://bit.ly/2w1BG63
      Bisa mendapatkan berbagai tutorial dan panduan basic mengenai Bisnis Online Gratis… Mohon share juga artikel di web ini bila bermanfaat ya.. 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.