Bisnis Travel Agent

Whatsapp Blaster dan Cara broadcast Tanpa Spamming untuk Ledakkan Omset Bisnis Anda

Cara whatsapp blaster tanpa spamingInnetzone.id

Yeesss…beberapa waktu lalu saya alhamdulillah mendapatkan Omset lebih dari 3 jutaan cuma dengan 3 Hari dengan menggunakan WHATSAPP BLASTER yang dikombinasikan dengan Teknik WHATSAPP MARKETING! Mau tahu trik dan caranya?

Silakan simak buktinya dari dashboard report website saya berikut;

Total saya mendapatkan Rp. 3.180.000,- cuma dengan Blast menggunakan Whatsapp Blaster secara Otomatis!!

Tapi tidak sembarang Blast ya…;)

 

Ada Cara dan Tipsnya… Mau Tahu??

Baiklah…saya share disini tips lengkapnya… Silakan Anda simak… Jangan Lupa di Praktekkan!

 

BACA JUGA : Cara Install Whatsapp dalam 1 Smartphone Android

 

Yang pertama kali Anda lakukan Adalah, Anda harus mengetahui Target Market Produk Anda.

Yang Utama dari penggunaan WA untuk Marketing Adalah Segmen Pasar dan Demographic atau Lokasi Target Market Anda.

Berdasarkan hal tersebut saya menentukan dan melakukan riset sebagai berikut;

Ohya untuk Anda yang belum mengenal saya, Usaha saya salah satunya adalah di bidang Travel Online.

Maka saya menarget segmen A-B. Untuk itu saya menguraikan Target Market saya utk WA Marketing ini sebagai berikut :

Langkah #1

Segmen A/B yang kemungkinan berumur 24-44 th, dengan penghasilan yang sudah lumayan atau mapan biasanya lebih banyak menggunakan HP dengan Provider SIMPATI.

Untuk itu saya men-generate no Hp dengan Provider Simpati dengan No. 0811 (Pengguna Pasca Bayar) dan 0812 (Pengguna Pasca Bayar)

Langkah #2

Saya melakukan riset di Google Trend (silakan cari cara riset di google trend di Mbah Google ya) Wilayah mana saja yang punya ketertarikan besar pada Produk saya yaitu Paket Bisnis Franchise Travel Online. Hasilnya saya mendapatkan bahwa Jawa Barat, Sumatera Utara dan Jawa Timur memiliki peminat terbesar untuk Target Market saya. Dari hasil tersebut saya menarget 3 Ibukota Propinsinya, yaitu Bandung dan sekitarnya, Medan dan sekitarnya serta Surabaya.

Langkah #3

Saya mencari Kode Area atau Kode HLR No. Simpati di 3 wilayah tersebut untuk saya generate atau list nomor-nomornya.

Yang belum tahu apa itu KODE HLR, bisa mempelajari lebih lanjut dengan menyimak artikelnya dengan klik DISINI

Setelah saya mendapatkan Nomor-Nomor HP di 3 Area diatas, saya mulai menyiapkan Strategi berikutnya untuk Blast Broadcast melalui Whatsapp dengan Tool Otomatis Whatsapp Blaster .

Langkah #4

Tunggu dulu… Jangan terburu2 langsung blast promosi Anda! Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan promosinya! Anda tidak bisa sembarangan Broadcast! Karena akan malah di anggap SPAMMING oleh penerima Broadcast Anda bila tidak hati-hati. Persiapkan Copy Writing Yang ciamik dan halus untuk Broadcast. Ada 3 Langkah Broadcast yang Perlu Anda lakukan.

 

Yang Pertama Anda Broadcast Perkenalan.

Buat copywriting yang berisi perkenalan ttg siapa anda dan mohon ijin dengan santun memperkenalkan diri anda, produk anda dan sekilas profile Anda. Belum tahu cara membuat Copy Writing yang ciamik?? Simak Artikelnya dengan KLIK DISINI

Lakukan broadcast ke ratusan-ribuan kontak list yang sudah anda generate dengan menggunakan Whatsapp Blaster. Agar Aman dari Banned Whatsapp, saya biasanya menggunakan  lebih dari 5 Kartu SIM Baru yang saya gunakan utk Broadcast bergantian. Setiap 120 kontak saya ganti kartu dengan No lain. 

Ohya dalam setiap Broadcast cantumkan no Kontak Anda atau Website Anda, karena kartu yg digunakan utk blast berganti-ganti agar mereka bisa menghubungi anda.

Jangan lupa di akhir broadcast berikan pertanyaan yang mengarahkan penerima broadcast, bila mereka membutuhkan saran  atau memiliki kebutuhan seputar diri dan produk anda, utk menghubungi Anda.

 

Langkah Yang Kedua Broadcast Soft Selling.

Di hari kedua anda siapkan Materi Copy Writing jualan Anda dengan Teknik Softselling disertai dengan Informasi yang bermanfaat. Usahakan sehalus mungkin dan Tidak langsung berjualan. Dari hasil broadcast pertama cek lagi dari sekian banyak broadcast yang dikirim mana yg membuka pesan anda dan yang menanggapi atau bahkan membalas dengan memberikan pertanyaan. Buat kontak yg melakukan Interaksi dalam sebuah list baru. dan masukkan dalam Broadcast di hari kedua.

Loading...

 

Langkah Yang Ketiga Broadcast Hard Selling.

Dari daftar list yang berinteraksi di hari Pertama dan Kedua Broadcast, buat list baru dan kemudian Broadcast dengan Materi Copywriting yang HARDSELL dan langsung Jualan! Kemudian lihat Hasilnya…. Dhuaaarrr… 😀

Dari langkah2 tersebut, dalam 3 hari saya menghasilkan omset lebih dari 3 Juta!!

 

Kalo saya bisa, tentu saja Teman2 bisa…

 

Tapi tentu saja tidak memiliki hasil 100% sama dengan apa yang saya lakukan. Praktekkan Teknis diatas secara berulang terus menerus dalam 1 bulan penuh! Insya Allah akan terlihat hasilnya. Jangan lupa tetap berdoa terus dan bersedekah. Karena kita bisa berusaha, namun hasil dan rejeki tetap Allah yang menentukan!!

Oh ya…Teknik Broadcast diatas tentu saja tidak bisa dilakukan secara MANUAL, karena akan membuat jempol Anda Gempor, Waktu berjam dan Tenaga Habis, karena harus Broadcast ke ratusan bahkan Ribuan Kontak!

 

Nah untuk itu Anda membutuhkan Tools Otomatis chat WHATSAPPSENDERPRO

 

Apa saja sih yang bisa dilakukan WHATSAPPSENDER PRO untuk bisa membantu meledakkan Promosi dan Omset Anda??

Silakan simak reviewnya dengan KLIK DISINI

 

Jadi…Tunggu Apalagi??

untuk Anda yang ingin meledakkan omset Anda hanya menggunakan Whatsapp Trik diatas mungkin bisa Anda Prkatekkan secara Konsisten.

Selain itu Anda juga bisa menambah kontak atau me-generate kontak baru, membuat grup baru dan undang kontak list baru secara otomasti dan berbagai fiur otomatis lain yang bisa menambah target market anda secara cepat dan meledakkan omset Anda cuma dengan memanfaatkan Whatsapp!!

Bila memang Anda ingin menggunakan Alternatif Strategi pemasaran ini, langsung Praktekkan Trik diatas dan miliki Whatsapp Blaster sekarang dengan Klik Gambar :

whatsapp blaster

Bayangkan…

Anda bisa berpromosi terus menerus ke Ribuan Kontak baru berdasarkan Area tertentu Target Market anda tapa mengeluarkan biaya tambahan!

Cukup berinvestasi 1 kali saja untuk menggunakan WhatsappSenderPro yang harganya hanya 400 ribuan!

Sooo Action Sekarang, Tanpa Tapi Tanpa Nanti dan Ledakkan Omset Anda!

Semoga bisa menambah kemajuan Usaha dan Hidup Anda…

 

Share bila Anda rasa postingan ini bermanfaat…

Suka dengan Artikel ini??

Dapatkan Berbagai Artikel & Ebook  GRATIS,

dengan Submit  Data Anda disini;

Facebook Comments

One thought on “Whatsapp Blaster dan Cara broadcast Tanpa Spamming untuk Ledakkan Omset Bisnis Anda

Leave a Reply

Keagenan Travel Agent Online