Shopee Affiliate Program: Cara Menerima Puluhan Juta Per Bulan Berdasarkan “konten”

shopee affiliate program
mmbc express

Panduan A-Z tentang Shopee Affiliate Program ini kami rangkum untuk siapapun engkau , yg aktif di bidang kreasi konten dan ingin mendapatkan komisi per bulan hingga total Rp15 juta.

shopee affiliate program

Namun, terdapat beberapa hal yang perlu dicatat. Tidak semua orang sanggup bergabung dalam program ini. Karena itulah, dalam konten ini akan kami berikan penjelasan lebih pada tentang: Apa yg dimaksud menggunakan Shopee Affiliate.

Apa saja kondisi dan ketentuan buat bergabung Bagaimana cara daftar untuk menerima komisi,Sistem perhitungan komisi tiap bulan buat afiliasi,Studi kasus berupa contoh konten & promosi produk.

Penasaran ingin segera mulai belajar?

Tunggu dulu, ketuk tombol Bookmark (⭐) di pojok kanan atas buat menyimpan postingan ini agar tidak ketinggalan update. apabila telah, mari kita mulai.

Apa itu Shopee Affiliate?

Shopee Affiliate Program merupakan sebuah acara afiliasi antara Shopee dengan influencer sosial media buat memberikan produk (yg dijual di Shopee) ke feed sosial media mereka. Dengan catatan, influencer tersebut akan mendapatkan komisi menurut tiap penjualan yg berhasil dan absah (nir dibatalkan pembeli).

Ingat, ya, kata kuncinya ada pada frasa “influencer”.

Mereka (bisa jadi engkau ) yg telah mempunyai setidaknya ribuan pengikut pada sosial media. Jadi sayang sekali, nir seluruh orang bisa bergabung pada acara ini.

Tapi nir apa-apa, lantaran basis penggemar mampu dibangun pelan-pelan. Apalagi buat kamu yg memiliki hobi menarik atau ilmu berguna buat dibagikan di sosial media.

Lalu, apa saja manfaatnya? Teruskan membaca.

Keuntungan Bergabung Shopee Affiliate

Sehubungan menggunakan influence, istilah kunci kedua terdapat di frasa “komisi tiap penjualan”. Yaps, bila link produk yg dibagikan ternyata membuahkan output penjualan, maka pemilik link tadi akan mendapatkan imbalan.

Simak juga video berikut, apa yang harus dilakukan bila sudah di terima jadi Affiliate Shopee

Secara lebih rinci, berikut laba yang diperoleh :

Komisi penjualan yang menarik. Dapat komisi 10% buat pengguna baru yg beli produk pertama lewat link engkau . Lalu, komisi 3 % untuk pengguna lama.

mmbc express

Proses yg gampang & sederhana. Cukup salin link unik per produk yg ada pada dashboard, kemudian bagikan di sosial media. apabila terdapat pembelian, engkaudapat cuan. Bebas pilih produk yg sesuai basis pengikut.

Kamu bebas memilih produk mana yg ingin dipromosikan. Tergantung dalam tema apa yang engkaubahas di sosial media. Pembayaran dilakukan secara transparan. Pembayaran dilakukan sesuai menggunakan nomorpenjualan dari link unik yg dibagikan. Transparan, bisa dilacak lewat dashboard. Fleksibel alias nir terikat kontrak.

Kamu permanen dapat menawarkan produk lain di luar Shopee jika terdapat endorse. Alias, tidak terdapat ikatan kontrak menggunakan Shopee sama sekali. Dapat promo menarik berdasarkan Shopee. Kamu bisa menerima penawaran produk gratis serta diskonberupa voucher menarik. Selalu update hampir tiap bulan oleh Shopee.

Melihat keuntungan-laba di atas, engkautertarik buat gabung? Tunggu dulu, lantaran terdapat syaratnya. Apa sajakah itu? Lanjutkan scroll..

BACA JUGA CARA JADI AFFILIATE SHOPEE

Syarat Gabung Shopee Affiliate

Seperti yg telah disinggung di awal tersebut, bahwa ada ketentuan khusus buat berbagung. Terutama tentang jumlah followers yg engkaumiliki di sosial media.

Berikut rincian selengkapnya.Instagram → Minimal 5.000 followersYouTube → Minimal 8.000 subscribersTikTok → Minimal lima.000 followersTwitter → Minimal 10.000 followersFacebook → Minimal 2.000 friends & 1.000 followers (class & fanpage)

Selain itu, akun engkauwajiblolos seleksi berikut :

Akun sosial media bersifat generik (public), alias tidak sedang di-private.Akun sosial media tidak boleh menyuarakan hal-hal yang berbau SARA.

Sampai pada sini, kalau kamu telah memenuhi kriteria-kriteria pada atas, kami ucapkan selamat. Lantaran beberapa ketika lagi engkauakan mengerti bagaimana langkah mendaftar acara afiliasi Shopee.

Teruskan membaca..

Cara Bergabung pada Shopee Affiliate

Simpel. Mudah. Cepat. Frasa yang akan terucap ketika engkaumelewati beberapa termin pendaftaranakun afiliasi. Sebagai syarat, engkautelah punya akun Shopee dulu, ya. Jika belum punya, buat dulu.

Setelah semuanya siap, ikuti petunjuk di bawah.

1. Buka Laman Pendaftaran Shopee Affiliate

Pertama-tama, Klik laman berikut → PENDAFTARAN AFFILIATE SHOPEE

Pada beranda page, kamu akan disambut oleh penerangan umum mengenai acara afiliasi ini. Baca dengan seksama, lalu ketuk tombol Masuk Sekarang buat mendaftar.

(Pastikan kamu sudah login di akun Shopee biasa agar nir perlu memasukkan no HP & password lagi.)

2. Isi Detail Informasi Akun Afiliasi

Pada tahap registrasi yang pertama, ada beberapa detail yg perlu diisi. Detail ini bertujuan untuk melengkapi fakta akun afiliasi yang akan didaftarkan.

Apa saja detailnya?

Tipe Akun (Perusahaan / Individu)

Nama Depan Nama BelakangSapaan (Tuan, Nyona, Nona)

Negara & WilayahKotaKode PosNomor HPAlamat EmailKode Verifikasi

Pada isian alamat email, engkauperlu memverifikasi terlebih dulu.

Untuk memverifikasi, ketuk tombol Kirim Kode Verifikasi pada sebelah kanannya.

Lalu, cek email kamu buat mendapatkan kode verifikasi yg akan diisikan. apabila telah bisa, copy paste kode tersebut pada kolom Kode Verifikasi.

Barulah, jika sudah komplit, ketuk tombol Selanjutnya buat masuk ke tahap ke 2 pendaftaran .

3. Isi Detail Informasi Media Sosial

Pada termin ke 2 ini, ada beberapa warta yg perlu dimasukkan. Informasi berupa media sosial (atau website) yang akan dipakai buat kenaikan pangkatlink afiliasi produk dari Shopee.

Pihak Shopee menginginkan kamu mengisi beberapa kolom:
URL akun media umum / website Spesifikasi kategori (Kategori yg terdapat pada Shopee)
Tipe promosi (Blogger, Brand, Website Kupon, dll)

Jangan lupa buat mengisinya menggunakan lengkap, ya. Informasi tadi akan dipakai untuk proses pembuktian kelayakan akun yang engkaudaftarkan, apakah sinkron syarat gabung atau belum.

Jika sudah lengkap, ceklis pernyataan “Saya setuju menggunakan Persyaratan Layanan & Kebijakan Privasi Program Afiliasi Shopee“, kemudian ketuk Kirim buat mendaftar.

4. Pendaftaran Berhasil Diajukan!

Yeay! Pendaftaran kamu telah diterima dan akan dilihat oleh tim Shopee. Proses ini umumnya membutuhkan saat beberapa hari, kurang lebih 5 hari kerja.

Nantinya, pemberitahuan diterima atau tidaknya registrasi kamu, akan dikirim melalui email yg telah didaftarkan tersebut. Semoga mendapatkan berita baik, ya!

5. Pemberitahuan Pendaftaran (Diterima/Ditolak)

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba jua. Setelah mengajukan registrasi, kami menerima notifikasi. Notifikasi ini berisikan pernyataan, apakah registrasi kita diterima atau ditolak.

Lantaran akun IG penulis masih pada bawah syarat gabung, maka notifikasi yang diterima merupakan sebagai berikut:

Ditolak dengan alasan jumlah followers nir mencukupi. Tidak apa-apa, karena memang akun personal dan tidak ditujukan buat jualan. Kamu pun begitu, jangan ragu buat mencoba, ya.

Karena Shopee masih sanggup mendapat ajuan registrasi kita buat kesekian kalinya. Sampai diterima~

Baca jua topik serupa:

[Panduan A-Z] Cara Jualan pada Shopee buat Pemula Agar Usaha Makin CuanCara Belanja pada Shopee untuk Pemula (+ Tips Agar Bisa COD & Gratis Ongkir)Cara Menggunakan Fitur COD pada Shopee Bagi Penjual & Pembeli

Cara Cek Resi Standard Express Shopee berdasarkan China Sudah Sampai Atau BelumSkema Hasil Komisi yang Didapat

Seperti yg kami singgung pada judul postingan ini: Dapatkan Komisi Rp5-25 Juta per Bulan.

Tenang, ini bukan click-bait. Kamu bisa menerima nomortadi, asal memenuhi syarat gabung dan rutin posting konten yg bermanfaat buat pengikutmu di sosial media. Sampai, mereka beli barang pada Shopee lewat link afiliasi yg engkaubagi.

Supaya menerima citra yg lebih kentara, berikut contoh skema penghasilan yg akan didapatkan:
Kurang Baik
Cukup Baik
Sangat Baik
Komisi10% s/d Rp10.00010% s/d Rp10.00010% s/d Rp10.000

Rata-rata Pembelian Rp150.000

Rata-homogen Order/bulan 5001.5002.500

Penghasilan per bulanRp5.000.000 per bulanRp15.000.000 per bulanRp25.000.000 per bulan

Perlu dicatat, komisi yg diterima sang setiap afiliator tentu berbeda-beda. Tergantung pada harga produk yg dipromosikan dan tipe pengguna yg membeli produk tersebut.

Seperti yg telah dikatakan tadi, ada dua tipe komisi berdasarkan acara ini:Pengguna yang baru pertama kali belanja di Shopee memakai link afiliasi:
engkaubisa komisi 10% berdasarkan harga produk.

Pengguna yang telah pernah belanja di Shopee memakai link afiliasi:
engkau bisa mendapatka komisi 3% dari harga produk.

Nah demikian langkah langkah menghasilkan daro Shopee Affiliate Program, langsung Action dan mulai menghasilkan sekarang juga!!
Se,oga dapat menambah omset teman2 semua kedepannya…

About Agung P 221 Articles
Life is Never Flate!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.