Bisnis Travel Agent

Ini Dia Cara Install 2 Whatsapp dalam 1 Android dengan Mudah

WhatsApp memang semakin populer. Selain ringan dan telah mencakup banyak platform, layanannya pun semakin lengkap. Bukan hanya untuk berkirim pesan teks, gambar, dan suara, bahkan kini WhatsApp pun bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara. Agar dalam menggunakan WhatsApp semakin seru, Innetzone mau bagikan cara seru menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Bagaimana trik cara Install Whatsapp ini?

 

Dengan menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 smartphone Android, kamu jadi bisa membagi mana WhatsApp khusus untuk keluarga juga teman, dan mana untuk urusan kerjaan tanpa harus membawa banyak smartphone. Jangan mau lagi diganggu oleh WhatsApp kerjaan di saat hari libur, biar enak liburannya. Apalagi jelang libur panjang akhir tahun.

Cara Install 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Perangkat Android

Banyak aplikasi untuk membuat kamu bisa menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 HP, seperti OGWhatsApp atau WhatsApp Plus. Tapi biasanya aplikasi-aplikasi tersebut memiliki keterbatasan yang membuatnya tidak bisa digunakan. Tapi dengan cara yang akan Jaka berikan, dijamin kamu bisa menggunakannya.

 

Cara pertama menggunakan Aplikasi MOCHAT

Anda tinggal Install Aplikasinya dan Input no yang hendak di aktifkan dan setelah menerima kode verifikasi langsung aktif no. WA yang kedua.

Baca juga : Jualan Laris dengan Whatsapp Marketing

Masalah Saat Menggunakan 2 Nomer WhatsApp Dalam 1 Android

Bisa dibilang apk WhatsApp Plus dan apk OGWhatsApp adalah aplikasi populer yang bisa digunakan untuk install 2 WhatsApp dalam 1 HP. Hanya saja, karena keamanan WhatsApp yang tinggi, membuat aplikasi-aplikasi tersebut selalu mengalami masalah. Masalah yang klise biasanya adalah habisnya masa berlaku aplikasi WhatsApp yang digunakan, karena seperti kamu tahu bahwa WhatsApp mengenakan biaya tahunan. Atau, gagal saat menginstalnya karena sudah terinstal aplikasi WhatsApp yang utama.

OG Whatsapp

BACA JUGA : Fitur & Tips Whatsapp Terbaru yang mungkin belum anda ketahui 

 

Cara Install 2 WhatsApp Dalam 1 Android Tanpa Ribet Dengan Disa

Karena aplikasi lain selalu disertai dengan masalah dan ribet cara instalnya, Jaka punya cara lain nih untuk install 2 WhatsApp dalam 1 HP. Sebuah aplikasi bernama Disa, akan membuat kamu bisa menginstall 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Download Disa untuk Android kamu dari link yang kami sediakan dibawah ini, Langsung Install Whatsapp nya sekarang :

Disa

 

Download Gratis
Download GRATIS Ebook Teknik lengkap Whatsapp Marketing dengan KLIK GAMBAR

 

Disa yang bisa digunakan untuk untuk menggabungkan beragam pesan yang masuk dalam 1 tempat, juga mendukung fungsi untuk menggunakan 2 akun WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Adapun cara install 2 WhatsApp dalam 1 akun menggunakan Disa adalah sebagai berikut.

  • Setelah terinstal, buka Disa. Lakukan swipe terus untuk melewati bagian tutorial, lalu setujui Terms of Service-nya.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 2

Loading...
  • Pilih Add Service. Lalu pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 3

  • Tunggu hingga proses instalasi plugin selesai. Biasanya hanya 2-3 detik. lalu Restart kembali aplikasi Disa.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 4

  • Setelah Restart, kamu akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed. Silakan klik tulisan tersebut, lalu Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard. Ini bisa kita abaikan karena akan menggunakan nomer lain untuk akun WhatsApp keduanya.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 5

  • Silakan masukkan nama dan nomer kamu, lalu pilih Next. Abaikan saja bagian angka 510 dan 010 itu. Silakan konfirmasi nomernya, lalu tunggu SMS verifikasinya masuk. Selesai.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 6

  • Selesai. Kamu sudah bisa mulai menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 HP.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 7

  • Kamu bisa melakukan pengaturan lanjutan pada akun WhatsApp kamu dengan memilih tombol Setting, lalu pilih 3 titik yang ada di samping plugin WhatsApp untuk melakukan perubahan lain yang kamu kehendaki.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 8

  • Atau, kamu bisa klik pada nama Plugin WhatsApp jika ingin mengatur Profile WhatsAppkamu. Kamu juga bisa memblokir nomer loh pake Disa ini.

cara instal 2 whatsapp dalam 1 hp 9

Gimana, mudah bukan menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 HP menggunakan Disa ini? Tidak perlu takut lisensinya habis seperti saat menggunakan OGWhatsApp atau aplikasi lain yang selalu gagal menginstal. Lebih sederhana, dan tersedia secara resmi di Google Play Store. Selamat mencoba!

Ohya bila kamu mau meledakkan Omset via Whatsapp dan Blast Ribuan kontak Otomatis dan Blast Promomu menggunakan Whatsapp secara otomatis, silakan KLIK DISINI

Share bila ada sobatmu yang belum tahu cara Install Whatsapp ini…


Gunakan Whatsapp SenderPro untuk meledakkan Penjualan & Promosi Anda via WA! KLIK DISINIWhatsapp Blazter 3

Suka Artikel ini?

Dapatkan Berbagai Tips bermanfaat lainnya,

dengan Submit  Data Anda disini;

Facebook Comments

4 thoughts on “Ini Dia Cara Install 2 Whatsapp dalam 1 Android dengan Mudah

  1. Udah nggak works bos. Ini tutorial agak lama 3 tahun yg lalu. Ada banyak apk di playstore tapi ada yg banyak iklannya sampe mengganggu banget, ada yg bagus tapi makan resources ram hp banyak. Ada recommend aplikasi lain? Atau caranya clone WA gimana ya

Leave a Reply

Keagenan Travel Agent Online