Cara Jualan di Shopee agar Laris Manis untuk Emak Emak

cara jualan di shopee untuk pemula
mmbc express

Ini dia cara jualan di shopee untuk pemula agar laris manis.

5 alasan kenapa harus berjualan di Shopee dan Cara Jualan di Shopee

Tahu gak, apabila saat ini shopee menjadi marketplace no 1 di indonesia. ada 93,44 juta pengunjung per bulannya…
Shopee itu ibarat sebuah Mall online Raksasa yang didatangi puluhan juta orang tiap bulan, maka tentu ada PELUANG dan POTENSI BESAR disana, betul tidak?..

cara jualan di shopee

Kami berikan 5 alasan kenapa harus berjualan di Shopee.

1. Anda bisa buka kios di Marketplace secara MUDAH & GRATIS.
2. Pengunjung shopee SANGAT BESAR merupakan keunggulan dan market potensial untuk anda
3. BANYAK PROMO seperti GRATIS ONGKIR, promo Cashback, Flash Sale, undian berhadiah, dan promo menarik lainnya yang bisa membantu meningkatkan penjualan toko Anda.
4. Anda TIDAK PERLU REPOT membuat website sendiri.
5. Bisa mendapatkan ORDER KAPANPUN 24 jam tanpa henti

Nah ini lah saat yang tepat untuk mulai jualan dan membuka Toko / Akun di Marketplace

Jangan sampai Anda melewatkan peluang yang sangat berharga ini…
Ketika berjualan di shopee jangan hanya uplod produk saja tetapi harus tetap melakukan optimasi.Suapaya produk yang kita jual bisa lebih mudah ditemukan dan pastinya akan lebih menarik dimata calon konsumen.

Tapi… masih banyak orang yang ternyata belum tahu bagaimana bisa berjualan di shopee dan bisa terus laris… Karena selain jutaan pembeli yang mendatangi marketplace ini, juga ada Jutaan penjual yang berebut kue di Traffic pembeli dalm marketplace ini!

Sudah upload banyak produk di Shopee tapi belum pecah telor atau penjualan belum maksimal?
Agar produk yang kamu jual di Shopee laris manis. Promosi merupakan salah satu elemen penting yang wajib kamu gunakan

Dalam artikel ini Innetzone akan berbagi tahapan Cara Jualan di Shopee untuk pemula yang bisa anda simak langkah langkahnya berikut ;

Tahukah kamu di shopee sendiri sudah disediakan fitur promosi khusus yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan penjualan! Berbagai fitur ini berguna untuk membuat offer produk anda terlihat lebih menarik dimata calon pembeli. Berikut ini berbagai fitur yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan penjualan di shopee ;

1. Iklanku/iklan shopee

Dengan menggunakan fitur ini bisa membantu meningkatkan exposure produk di hasil pencarian.

2. Fitu Promo Toko

Jika ingin memberikan diskon khusus untuk produk tertentu, Promo Toko jadi fitur paling pas nih! Fasiltas Promo Toko ini membuat anda bisa mengatur diskon produk sendiri sesuai dengan kemampuan budget kamu dengan jangka waktu yang bisa ditentukan.

3. Promo Shopee

Shopee selalu menawarkan promo-promo dengan kategori tertentu untuk mendukung penjualan produk. Rajin rajin lah mengecek cek Promo Shopee di Seller Centre, bukan tidak mungkin produk kamu bisa dinominasikan. Penjualan jadi makin laris, deh!.

4. Voucher Toko Saya

Selain fitur memberikan diskon langsung pada produk, kamu juga bisa mengaktifkan fitur Voucher Toko. Pembeli bisa menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan diskon saat membeli produk kamu.

5. Produk Pilihan Toko

kamu bisa membuat koleksi produk yang terdiri dari 4-8 produk andalan toko untuk ditampilkan di halaman produk..

Dengan menggunakan fitur promosi diatas secara maksimal, dijamin deh jualan kamu makin laris.Tapi untuk fitur promosi iklanku harus paham bahwa fitur ini berbayar, jadi ketika menggunakan fitur iklanku saya sarankan belajar dulu dan cari mentor yang tepat.jangan asal ngiklan ya, bisa-bisa malah BONCOSS

Untuk sahabat yang sedang mulai menjalankan toko dishopee, jangan takut atau putus asa ya jualannya gak laku atau sepi pembeli. Mungkin akan sedikit susah diawal ketika harus melawan toko-toko lama yang sudah banyak review dan masuk dalam list terlaris

Saat berjualan dishopee jangan cuma mengandalkan traffic yang diberikan dab tersedia di shopee.

Tapi usahakan mandiri dalam mencari traffic untuk toko anda. Kebanyakan traffic yang didatangkan shopee akan lebih memilih toko yang sudah memiliki review yang bagus atau sudah punya langganan tersendiri, jika toko kamu masih baru yuk mulai datangkan pembeli sendiri.

Berikut Tips Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee untuk Pemula

Cara yang pertama, pasang link toko shopee kamu di akun media sosial kamu, entah itu facebook, instagram dll

Yang kedua, manfaatkan promosi diberbagai channel social media lain misal di story instagram, feed IG ataupun berbagai promo di WA kamu. Supaya teman-teman kamu tau kalau kamu punya toko di shopee.

Yang ketiga, kamu bisa memulai belajar shopee ads.
Walaupun cara satu ini berbayar tetapi cara ini sangat powerfull jika sudah tau formulanya.

Karena dengan iklan dishopee produk kamu bisa muncul disetiap pencarian sesuai dengan kata kunci yang kamu masukkan. Tetapi jika mau menggunakan cara yang ketiga jangan asal-asalan ya bisa-bisa malah BONCOS.

Harus tau mana kata kunci yang tepat, menetukan harga disetiap kata kunci dan bagaimana melakukan analisa biar iklanmu profit.

Kalau mau belajar beriklan shopee yang tepat dan Belajar optimasi toko shopee anda biar dapet orderan tiap hari gabung aja di KELAS SHOPEE

Worth it gak sih beli follower di Shopee?

Banyak dari penjual dishopee yang menginginkan untuk memiliki follower yang banyak.
Berharap bahwa dengan jumlah follower yang sangat banyak akan terus menghasilkan penjualan setiap hari..
Padahal walaupun anda gak punya follower sekalipun atau follower anda masih kecil tetap bisa kok dapet orderan tiap hari di shopee.
Asalkan tau bagaimana mengoptimasi toko shopee anda.

Tapi kalau kamu mau dapet follower yang banyak gak usah beli follower palsu, percuma anda beli follower tapi tidak memberikan effort untuk toko shopee anda.

Shopee sudah menyediakan fitur voucher bagi pelanggan yang bersedia menjadi follower anda.Manfaatkan fasilitas itu karena akan jauh lebih berdampak dari pada menggunakan jasa beli follower.
Nah di fitur Shopee ini yang akan menjadi follower anda adalah orang orang tertarget yang tertarik pada produk anda, bukan orang orang yang asal jadi follower.

Yang jadi follower anda adalah orang yang mungkin akan merekomendasikan toko anda ke teman atau saudara mereka bukan hanya sebagai pajangan di toko anda.

Jadi daripada anda buang-buang uang buat beli follower palsu lebih baik gunakan fitur asli dari shopee dan jangan lupa mengoptimasi toko shopeemu biar tokomu jadi lebih menarik dan produk yang anda jual mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Rahasia Sukses Jualan Shopee Tanpa Iklan

Ketika anda baru memulai berjualan dishopee cara paling mudah agar dapet orderan adalah dengan beriklan di shopee.

Tetapi untuk sahabat yang memiliki modal cukup, dengan beriklan akan lebih mudah dapet orderan. Tetapi langkah ini tentu membutuhkan banyak biaya. Buat yang memiliki budgetnya tidak masalah. Namu untuk anda yang memiliki modal sedikit, saran kami lakukan berbagai optimasi organik alias tanpa iklan terlebih dahulu. Walaupun secara gratisan, jika anda tahu formulanya tetap bisa mendapatkan orderan!

Kok organik?? bukannya optimasinya lama?

Lama?? Siapa yang bilang?, Optimasi di shopee berbeda dengan google ataupun instagram atau berbagai media lainnya, optimasi gratisan di shopee ini bisa lebih cepat dilakukan, hanya diperlukan beberapa hari aja untuk optimasinya.

Bahkan ada banyak sahabat saya yang baru berjualan dishopee dengan cara organik, dalam jangka 4 hari saja, sudah bisa mendapatkan orderan.
Nah dengan cara ini, Anda bisa menjalankan optimasi organik hingga dapat mengumpulkan modal dari hasil penjualan untuk bisa mulai beriklan nantinya.

Yang perlu dioptimasi apa aja?

1. TOKO

2. FOTO PRODUK

3. JUDUL PRODUK

4. DESKRIPSI

5. FITUR-FITUR SHOPEE

Kami berikan satu contoh ketika melakukan optimasi judul. Ketika melakukan optimasi di bagian judul selalu gunakan kata kunci disetiap judul yang digunakan.
Untuk penggunaanya bisa 2-3 kata kunci.

Contohnya anda jualan skincare
Berikut Formula Optimasinya
= KEYWORD/KATA KUNCI + MERK PRODUK + VALUE/KELEBIHAN PRODUK


Cream Pemutih Wajah+ Nama Brand/Produk + Dapat mencerahkan Wajah dalam 7 hari

Contoh diatas adalah salah satu formula yang bisa anda gunakan, sebenarnya masih banyak langkah langkah serta formula untuk  menuliskan judul produk yang bisa digunakan.
Dan itu baru 1 optimasi judul saja, masih banyak lagi yang harus dioptimasi agar produk kita muda ditemukan oleh calon pembeli.

Bila sahabat semua berniat serius untuk belajar dan mendapatkan closing terus menerus dan tahu cara bagaimana optimasi shopee yang tepat dan mudah… Langsung join di kelas shopee!

Di kelas shopee ini gak cuma optimasi organik aja yang diajarkan, Tapi juga ada berbagai materi cara beriklan shopee juga.

Langsung join kelas shopee, sebuah Ecourse yang sudah terbukti membantu banyak orang jualan laris manis dan membongkar Cara Jualan di Shopee untuk pemula.

Langsung join sekarang juga KLIK DISINI

Demikian berbagai tahapan dan tips Cara Jualan di Shopee untuk Pemula, semoga dapat bermanfaat serta di praktekkan untuk meningkatkan penjualan dan bisnis sahabat semua melalui shopee!
Share postingan ini bila anda rasa bermanfaat!

About Agung P 220 Articles
Life is Never Flate!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.