6 Strategi cara jualan laris di facebook

6 Strategi cara jualan laris di Facebook

Facebook merupakan platform social media yang sangat efektif untuk meningkatkan Traffic dan mendatangkan pembeli menuju berbagai channel jualan anda.

resep jualan laris

Luar biasanya masyarakat Indonesia sudah sangat terkenal sebagai pengguna media sosial paling aktif di dunia. Jumlah pengguna media sosial di Indonesia pun tidaklah sedikit. Terutama Facebook! Saat ini siapa di Indonesia yang tidak menggunakan facebook

Apalagi, jumlah pengguna internet Indonesia terus menerus meningkat dan bertambah dengan pesat. Bahkan, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna Facebook terbanyak didunia.

Jumlah pengguna Facebook di  Indonesia bahkan mengalahkan mengalahkan pengguna Facebook di Meksiko, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Dengan fakta diatas sangat penting untuk anda bisa menguasai cara marketing Facebook dengan strategi yang tepat dan efisien. Selain menggunakan Facebook ads ada berbagai strategi jualan laris di Facebook yang bisa anda gunakan dan maksimalkan.

Nah berikut ini Innetzone.id berbagi 6 Strategi cara jualan laris di Facebook yang bisa anda lakukan terus menerus tanpa harus mengeluarkan modal uang dan bisa meledakkan omset anda secara terus menerus.

BACA JUGA : CARA MENCARI TEMAN TERTARGET DI FACEBOOK SECARA CEPAT

cara jualan laris

Simak 6 Strategi Cara Jualan Laris di Facebook yang bisa anda praktekkan untuk meledakkan Omset Anda berikut ini :

1. Cari teman tertarget

Facebook personal bisa menampung 5000 teman. Ini bisa anda manfaatkan untuk berpromosi ke seluruh teman yang ada di akun facebook personal kita. Namun syaratnya adalah teman2 yang ada di akun personal anda tersebut harus merupakan teman TERTARGET yang berminat pada produk jualan anda.

Bagaimana cara mendapatkan berbagai teman tertarget tersebut?? Silakan simak video yang ada di artikel ini dibagian bawah untuk detil caranya.

2. Membuat Update Status Yang Menjual

Status salah satu faktor penting untuk memancing interaksi di akun Facebook personal kita. Algoritma facebook terbaru lebih menekankan dan meningkatkan Engagement berbagai status yang membuat dan memancing interaksi. Jadi sangat penting agar status kita berada selal dibagian atas timeline dengan meningkatkan Interaksinya. Komen dan Share menjadi faktor utama yang dapat meningkatkan engagement akun facebook personal kita. Dengan meningkatkan engagement status kita maka status tersebut akan semakin banyak orang yang sudah menjadi teman kita ataupun belum bisa semakin sering melihat status kita.

Bagaimana cara membuat status yang mengundang interaksi dan membuat penasaran hingga bisa meningkatkan engagement akun facebook anda? Silakan simak juga panduannya di Video yang ada di bagian bawah artikel ini.

3. Membuat Kolam Prospek

Untuk dapat meningkatkan CLosing anda via Facebook ada 1 Prinsip yang harus anda ingat dan praktekkan. Jualan di facebook hanya akan meledak bila anda melakukan Interaksi yang konsisten.

Prinsip jualan di Facebook adalah :
Sharing Sharing Dahulu, Jualan Kemudian…

Jadi… sangat penting membangun interaksi anda. Caranya bagaimana? Setelah anda rajin membuat status yang berisi edukasi, sharing dan hal yang bermanfaat dan menghibur, pancing calon buyer anda untuk masuk ke berbagai chanel Kolam Prospek anda. 

Kolam Prospek adalah grup khusus dimana anda bisa mengedukasi calon buyer anda untuk dapat lebih mengenal anda dan memahami berbagai produk yang anda tawarkan. 90% orang membeli alasan pertama buyer adalah karena mengenal penjualnya.

free list builder

Yang ke Dua adalah ketika secara emosi mereka tergiring untuk membeli produk anda karena benefit produk ataupun hanya karena ingin memuaskan emosinya.

4. Edukasi Secara Rutin Calon Buyer Anda

Setelah calon buyer anda terkumpul dalam kolam prosepek, edukasi mereka secara rutin dan berikan motivasi terus menerus. Bila ada yang membeli produk nya dan merasakan manfaatnya, minta testimoni nya dan tingkatkan mereka untuk menjadi reseller atau dropshiper hingga tidak hanya jadi pembeli anda tapi juga mau merekomendasikan produk dan ikut menjualnya hingga memperluas cakupan dan meningkatkan omset anda kedepannya.

SIMAK VIDEO CARA JUALAN LARIS DI FACEBOOK BERIKUT INI :

5. Buat Penawaran Menarik

Langkah yang terakhir… Buat penawaran yang menarik untuk calon buyer anda. Misal dengan menambahkan berbagai benefit serta bonus tambahan untuk produk yang anda jual.

Berbagai benefit tambahan ini bisa meningkatkan ketertarikan beli calon buyer anda dan bisa membuat mereka merasa bahwa nilai barang yang mereka beli lebih besar nilainya dari uang yang mereka keluarkan. Bahkan bisa membuat anda meningkatkan keuntungan dengan mendapatkan Profit yang lebih besar karena customer puas dengan apa yang mereka dapatkan.

Nah demikian beberapa strategi dan cara jualan laris di Facebook yang bisa anda praktekkan. Semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan omset anda kedepannya.

Share artikel dan Video ini bila anda rasa bermanfaat….

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.